3 Posisi Woman on Top yang Layak Anda Coba


Sebagian dari kita mungkin sudah mengenal dan mengetahui beberapa gaya atau posisi dalam berhubungan intim bersama pasangan. Pada kesempatan ini, kita akan membahas tiga posisi seks Women On Top (wanita diatas).

Berdasarkan beberapa variasi dari berbagai gaya, ketika wanita melakukan seks atau hubungan intim dengan cara posisi wanita di atas pria, dipilihlah tiga posisi seks yang paling baik dan patut anda coba bersama pasangan. Gaya posisi bercinta ini merupakan posisi yang paling banyak di favoritkan oleh banyak wanita di amerika.

1. Pada posisi ini pria tidur terlentang dengan kaki lurus, sedangkan wanita menempatkan tubuhnya berada tepat diatas pria dengan cara tengkurap diatas pria. Kedua kaki wanita berada tepat diatas kaki pria dan tangan pria berpegangan dengan wanita. Kemudian lakukan penetrasi dan wanita bisa melakukan garakan menekan ke bawah dan ke atas

2. Pada posisi ini pria tidur terlentang dengan kaki lurus, sedangkan wanita duduk tepat berada di atas penis dengan kaki direntangkan kedepan. Lakukan penetrasi dan wanita mulai untuk bergerak maju mundur.

3. Pada posisi yang terakhir pria duduk dengan kaki lurus, sedangkan wanita duduk diatas paha laki laki dengan cara menyilangkan kaki di belakang tubuh laki-laki. Lakukan penetrasi dan wanita bergerak naik turun dan maju mundur.

Ketiga posisi inilah yang bisa anda coba bersama pasangan anda. Anda bisa menggunakan salah satunya atau melakukannya secara berurutan dari posisi satu hingga ketiga.

Artikel Terbaru : 

Iklan

Satu Tanggapan

  1. gw mau dong….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: