Sssst … Apasih Harapan Pria saat ML?


SETIAP pria memiliki keinginan untuk bisa dilakukan pasangannya selama berhubungan intim. Namun setidaknya, ada enam hal yang benar-benar mereka inginkan di ranjang.

Unsur-unsur pemanas seks ibarat aktivitas merias wajah bagi wanita di mana mereka membutuhkan beberapa jenis peralatan make up. Untuk urusan ranjang, Anda memerlukan, misalnya lingerie, lilin aromaterapi, syal, seprei satin, musik lembut, dan sebagainya.

Berikut, enam hal yang perlu Anda lakukan untuk suami di ranjang, seperti dikutip dari Third Age:

Mengambil alih

Pria menemukan hal yang mendebarkan ketika mereka tidak harus menjadi aktor utama untuk melakukan tindakan seksual. Mereka menikmati—untuk selingan—saat berada di posisi tunduk. Adalah sangat menyenangkan untuk memberikan diri Anda kebebasan untuk memenuhi keinginannya.

Menutup mata pasangan

Tutup matanya, maka dia akan menggunakan indera lainnya menikmati rangsangan Anda.

Cubitan ringan dan tarikan pada puting

Wanita bukan satu-satunya yang bergairah oleh saat digoda di zona erotis. Anda dapat menggunakan jemari ataupun sikat kecil untuk dijalankan di sekitar puting payudaranya.

Ciuman hangat

Ciuman apa yang paling Anda sukai? Sebagian besar wanita mengatakan ciuman dalam sepenuh hati, pria pun demikian. Libatkan pasangan Anda ciuman klasik, dalam sesi panjang, bak Anda sepasang sejoli yang sudah lama tidak bersua.

Berguling-guling

Pria benar-benar menikmati berguling-guling di ranjang, dari awalnya berpakaian penuh hingga akhirnya bugil. Intinya adalah untuk terus bergerak dan tidak menetap terlalu lama dalam posisi satu. Baginya, ini sangat hot.

Bicara sedikit seksi

Pria senang ketika seorang wanita berkata sesuatu yang “panas”, tapi tidak berlebihan. Katakan padanya apa yang Anda ingin dia lakukan dan di mana Anda ingin dia melakukannya.

(ftr)

Sumber : Okezone

 

Artikel Terbaru : 

Satu Tanggapan

  1. artikelnya sangat menarik banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: