Sssst … Apasih Harapan Wanita saat ML?


Bukan hanya para pria yang harus dipenuhi kebutuhannya saat bercinta, wanita pun mengharapkan hal yang sama. Berikut ini tiga sikap yang diharapkan wanita dilakukan oleh pasangannya saat berhubungan seks.

Wanita sebenarnya ingin pasangannya memiliki pengetahuan seks lebih banyak ketimbang mereka. Meskipun hal itu tidak pernah diberitahukan oleh para wanita.

Pengetahuan seks ini tentunya juga untuk kebaikan bersama. Dengan memiliki informasi lebih banyak, kehidupan seks Anda dan pasangan pun bisa menjadi lebih baik.

Sebagai tambahan pengetahuan, berikut ini tiga aksi bercinta yang didambakan wanita dilakukan oleh pasangannya:

1. Membuat Wanita Merasa Seperti Bidadari

Dilansir askdanandjennifer, hubungan intim bagi wanita selalu jadi momen yang istimewa. Oleh karena itu, jangan pernah remehkan sikap dan penampilan mereka. Saat bercinta, para pria boleh saja melihat tubuh pasangannya, namun pastikan juga memandang matanya. Hal ini membuat wanita lebih percaya pada pria.

Pujian juga penting agar wanita merasa dicintai dan dipuja pasangannya. Meski wanita terkadang berkata si pria hanya gombal, namun dalam hatinya sebenarnya mereka suka dipuji. Pujian bisa membuat wanita lebih percaya diri dan merasa seksi.

Seperti dikutip Times of India, seorang pakar seks pernah mengungkapkan, banyak wanita sebenarnya mengkhawatirkan penampilan mereka. Kurangnya kepercayaan diri ini dapat membuat wanita sulit mendapatkan orgasmenya. Makanya, penting bagi pria untuk membuat pasangannya merasa bak dewi atau bidadari.

2. Dekat Secara Emosional Lewat Foreplay

Wanita sebenarnya tidak suka bercinta dengan terburu-buru, kecuali memang melakukan quickie sex. Jika hubungan seks itu dilakukan di waktu yang normal, wanita ingin pasangannya tidak langsung mencapai tujuannya. Jangan buru-buru ketika melakukan foreplay atau mengeksplorasi tubuh wanita.

Debby Herbenick, PhD, MPH, seorang pakar seks dari Indian University, Amerika Serikat, menyarankan agar meluangkan banyak waktu untuk melakukan foreplay. “Ketika tubuh wanita menjadi sangat terangsang, otot-ototnya akan menarik rahim ke atas, sehingg akan memiliki banyak ruang di dalam vagina,” ujar Herbenick seperti yang dikutip dari twodaymag.

Dengan foreplay ini, wanita ingin merasa terhubung secara emosional dengan pasangannya. Selain lewat foreplay, gerakan tubuh pria juga bisa membuat wanita merasa semakin dekat dengan pria. Misalnya saja si pria memberikan sentuhan dengan tangan atau bibirnya, mengeluarkan ekspresi ketika bercinta atau tidak mengontrol wanita saat melakukan oral seks.

3. Memberikan Orgasme

Tentu saja orgasme adalah salah satu hal yang diinginkan wanita saat bercinta. Sama seperti pria, orgasme pun bisa menjadi candu untuk wanita. Jadi begitu sudah mendapatkannya, akan timbul keinginan untuk meraihnya lagi. Dengan memberikan orgasme, pria pun bisa semakin dekat dengan pasangannya.

Bagaimana caranya agar wanita bisa mendapatkan orgasmenya? Coba lakukan stimulasi klitoris. Seperti dilansir SavvyMiss, 95% wanita bisa meraih orgasme setelah mendapatkan stimulasi klitoris.

“Area klitoris adalah area paling sensitif ketimbang vagina. Jadi saat mendapat stimulasi, bisa membuat wanita lebih bergairah ketimbang penetrasi vagina,” jelas Psikolog Seks Dr. Petra Boynton.

(eny/eny) Wolipop.com

Artikel Terbaru :


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: