Begini toh, Rahasia Membesarkan Mr. P?


Kalau perempuan tidak percaya diri dengan ukuran payudaranya, maka pria tidak percaya diri dengan ukuran adik kecilnya alias penisnya. Saking tak percaya dirinya, mereka mencari cara apa saja untuk memperbaiki kekurangan mereka. Alasannya sama seperti perempuan saat membesarkan payudaranya: agar bisa memuaskan pasangan.

Sayangnya, sering kali dengan gegabah mereka langsung mendatangi tukang urut atau dukun yang dikabarkan punya kemampuan membesarkan penis. Seperti yang diceritakan Prof Dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAAC, suatu ketika ia didatangi serombongan pria gagah yang baru pulang bertugas dari luar kota. Semua pria tersebut datang dengan keluhan yang sama, yaitu seputar penisnya.

”Penis mereka disuntik silikon cair. Memang jadi besar, tapi bentuknya mengerikan dan tidak dikenali lagi,” ucap Prof Wimpie dalam talkshow bertajuk “Seks dan Kualitas Hidup yang Menyenangkan Walaupun Usia Bertambah” di Bentara Budaya Jakarta, Senin (1/2/2010).

Cara seperti ini jelas sangat tidak disarankan. Namun karena desakan untuk tampil lebih “greng”, pria memang tidak memedulikan lagi risiko yang harus mereka tanggung. Ingin tahu apa saja usaha mereka untuk membesarkan dan memanjangkan penis?

1. Menyuntik penis dengan silikon cair atau kolagen.
2. Memompanya dengan tabung pompa.
3. Merendam penis di air teh, lalu diurut.
4. Merendamnya di dalam ramuan “ajaib” (yang hanya diketahui si tukang urut).
5. Datang ke dukun seperti Mak Erot untuk dipijat.
6. Menggunakan tongkat ajaib dari Kalimantan (biasa disebut Tongkat Ali atau akar pasak bumi).
7. Menggunakan obat-obatan yang diminum dan menjamin penis bisa membesar.

Jangan mengira bahwa cara-cara ini hanya dilakukan orang di kampung, lho. Orang-orang yang kaya dan berpendidikan pun banyak yang tergoda untuk melakukannya.

”Semua cara itu tidak ada yang benar. Kalau mereka datang terlambat akibat menggunakan alat-alat atau cara-cara itu, ada yang sampai harus diamputasi karena penis sudah mengeras seperti batu,” paparnya.

Nah, ladies, ingatkan pasangan Anda untuk tetap percaya diri. Ukuran toh tidak memegang peran utama dalam kehangatan hubungan Anda. Masih banyak cara untuk mendapatkan kepuasan!

Sumber Kompas.com

 

Artikel Terbaru :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: