Trik Cegah Ejakulasi Dini


Bagi wanita, hubungan seksual yang kurang dari 5-10 menit bisa membuat mereka tidak mendapatkan orgasmenya. Oleh karena itu, pria merasa penting bagi mereka, untuk bisa ereksi dalam waktu yang cukup untuk memuaskan pasangannya. Kemampuan bertahan Mr. Happy inilah yang kerap jadi isu pria, terutama mereka yang takut mengalami ejakulasi dini.

Selain dengan obat-obatan, sebenarnya ada cara lain agar si dia tidak mengalami ejakulasi dini. Berikut ini tips untuk mencegahnya, seperti dilansir askdanandjennifer:

1. Latih Otot PC
Setiap orang punya otot PC atau otot dasar panggul. Otot ini bisa jadi cara untuk si dia mempertahankan staminanya. Di manakah letak Otot PC? Untuk mengetahuinya, saat buang air kecil, cobalah tahan sebentar dengan tiba-tiba. Otot PC lah yang membuat pria memiliki kemampuan untuk menghentikan air seni.

Otot PC sebenarnya merupakan otot yang mengontrol saat seorang pria mengalami ejakulasi. Rata-rata pria mempunyai otot PC yang lemah sehingga bisa mengalami ejakulasi dini. Tapi jangan khawatir, kelemahan ini bisa diatasi dengan melatih otot tersebut. Dengan melatih Otot PC, darah akan mengalir lebih banyak ke Mr. Happy sehingga ereksi menjadi lebih keras.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melatih otot PC. Sebagian besar caranya termasuk latihan dasar seperti saat Mr. Happy ereksi, coba gerakkan otot PC seperti ketika sedang menahan buang air kecil. Lakukan latihan terus berulang-ulang agar otot PC lebih kuat.

2. Latih Otot Perineum
Latihan otot ini bisa dilakukan saat Anda akan mengalami ejakulasi. Caranya, tekanlah bagian perineum dengan jari-jari. Di manakah perineum? Perineum adalah suatu tempat aliran sperma yang ada di antara skortum dan anus.

Agar lebih mudah, bantulah si dia untuk menekan otot perineumnya. Minta pasangan untuk memberikan instruksi menekan saat dia merasa ejakulasi akan terjadi.

3. Atur Pernafasan
Saat bercinta, tidak sedikit pria yang menahan napas mereka atau bernapas dengan cepat. Pria yang melakukan ini cenderung membuat mereka mengalami ejakulasi lebih cepat. Oleh karena itu mintalah si dia untuk mengatur pernafasannya. Minta pasangan bernapas dengan perlahan dan dalam. Mengeluarkan suara saat mengatur pernafasan juga tidak ada salahnya malah bisa membuat beberapa wanita bergairah.

Salah satu teknik pernafasan mudah untuk menahan ejakulasi adalah coba tarik nafas dengan perlahan lalu hitung sampai lima. Tahan nafas, hitung lagi sampai lima dan keluarkan secara perlahan serta hitung sampai lima. Kapanpun pria merasa ejakulasinya akan datang, praktekkan teknik bernafas itu.

(eny/hst) Wolipop.com

Artikel Terbaru :


    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: