2 Jurus Untuk Seks Memuaskan


Apa yang membuat Anda puas ketika berhubungan seks? Sebuah penelitian yang dimuat dalam Archives of Sexual Behavior mengungkapkan, ada dua hal yang bisa membuat hubungan seks menjadi sangat memuaskan. Apa dua hal itu?

Penelitian yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior itu diikuti oleh 544 pria dan wanita yang aktif secara seksual. 90% responden penelitian itu adalah heteroseksual.

Para responden mendapat pertanyaan tentang kepuasaan seksual dan motivasi mereka melakukan hubungan seks. Hasilnya?

Sebagian besar responden merasa lebih puas saat berhubungan seks karena dua hal yaitu cinta dan kesetiaan ketimbang alasan untuk sukses atau materi. Sedangkan alasan kenapa mereka bercinta, jawaban yang didapat lebih bervariasi.

Dilansir Your Tango, ratusan responden itu mengungkapkan alasan mereka berhubungan intim di antaranya adalah karena nafsu, balas dendam, mengurangi stres, status sosial, percaya diri, orgasme, menurunkan berat badan, mencoba tehnik baru. Di antara alasan-alasan itu tentu saja ada yang menjawab karena cinta dan kesetiaan sebagai alasan melakukan hubungan seks.


Cinta dan kesetiaan adalah motif paling kuat yang membuat baik pria maupun wanita merasakan kepuasaan. Namun pada wanita, dua alasan itu lebih lemah.

Baik pria maupun wanita dalam penelitian tersebut mengatakan kepuasaan seks mereka lebih rendah jika hubungan intim dilakukan untuk kepercayaan diri dan mendapatkan sesuatu seperti uang atau pekerjaan. Sedangkan pada wanita, berhubungan seks demi mendapatkan pengalaman baru membuat kepuasan mereka menurun. Kepuasaan seks menjadi tinggi pada wanita apabila mereka melakukannya untuk kesenangan atau ekspresi diri.

(eny/hst) Sumber Wolipop.com

Artikel Terbaru :


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: