Khasiat Hebat Kopi bagi Kualitas Sperma


Minum kopi di pagi hari mungkin telah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang. Selain menghilangkan rasa kantuk, minum kopi sebelum memulai aktivitas ternyata baik bagi kesuburan bagi pria. Kopi hitam bisa membuat sperma berenang lebih cepat dan meningkatkan kesuburan pria.

Pendapat ini bukan tanpa alasan, hasil penelitian yang dilakukan oleh Universitas Sao Paulo, Brazil. terungkap, Kaum Adam yang rutin minum secangkir kopi setiap pagi memiliki sperma yang berenang lebih lincah dibandingkan pria yang tidak pernah minum kopi di pagi hari.

Menurut para peneliti, kandungan kafein dalam kopi dapat membantu sperma berenang lebih cepat dari sampel sperma untuk membantu meningkatkan proses IVF (fertilisasi-in vitro), metode pembuahan di luar rahim. Penelitian dilakukan oleh 750 pria yang akan melakukan vasektomi (kontrasepsi bedah untuk pria). Mereka dibagi menjadi empat kelompok berdasarkan jumlah kopi yang dikonsumsi.

Empat kelompok itu adalah, mereka yang tidak minum kopi, peminum kopi ringan (antara 1-3 cangkir kopi per hari), peminum kopi sedang (antara 4-6 cangkir sehari). Serta peminum kopi berat (lebih dari 6 cangkir per hari), dengan ukuran skala cangkir 100 ml. Hasilnya, responden� yang minum kopi secara teratur setiap hari (1-3 cangkir kopi per hari) memiliki kualitas sperma jauh lebih baik daripada pria yang tidak minum kopi.

Tapi perlu diingat, minum kopi berlebihan bisa dapat meningkatkan stroke karena kerusakan dinding pembuluh darah. Pada wanita hamil, dapat meningkatkan denyut jantung, serangan plasenta, bahkan dapat menyebabkan kematian. (medicmagic/ARI) Liputan 6

—————-

Anda mungkin pernah dengan ada produk kopi dengan brand Kopi Tongkat Ali, Kopi Gingseng, Kopi Tribulus, Kopi Radix dll yang intinya kopi yang diracik dengan herbal tertentu seperti Tongkat Ali,Gingseng, Tribulus dll. Namun sayang harganya relatif mahal, paling tidak Rp. 60.000,- untuk 18 sachet.

Jangan kuatir, ada solusi yang lebih murah. Kini Anda dapat meraciknya sendiri dengan  herbal pilihan seperti Pasak Bumi, Gingseng, Tribulus dll,  caranya cukup membuka kapsul herbal tersebut dan mencampurkannya dalam kopi kesukaan Anda. Bisa satu jenis herbal atau bisa juga Anda kombinasikan.

Hitung-hitung pasti lebih murah karena harga herbal Pasak Bumi misalnya cuma Rp. 25.000,- dengan isi 80 kapsul!

KLIK DI SINI untuk info Produk Herbal Tersebut!

Artikel Terbaru :


2 Tanggapan

  1. makasih tpsnya pak….
    ternyata diminum campur kopi khasiatnya tambah greng.
    istri sy juga minta pak. gimana aman gak buat perempuan?
    tks. baru komen skr, pdhal paket sdh sy trima minggu lalu.

    • makasih juga om, semoga bawa manfaat.
      boleh juga kok buat perempuan, istri sy juga kadang ikut minum …
      efek sampingnya sy jadi kuwalahan hehehe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: