Kapsul Herbal Pasak Bumi dan Purwoceng versi POM TR


Kabar baru bagi mereka yang masih meragukan  keamanan mengkonsumsi kapsul herbal, kini kapsul herbal Pasak Bumi  dan Purwoceng, produksi UD. Rachmasari yang didistribusikan oleh UD. Tazakka Sukoharjo telah mendapatkan registrasi dari Balai Pengawasan Obat dan Makanan dengan nomor POM TR. 103 317 061/Pasak Bumi dan POM TR. 103 316 921/Purwoceng.

Sayangnya dengan adanya registrasi ini maka kedua produk yang semula dijual seharga Rp. 25.000,- tersebut kini harga disesuaikan menjadi Rp. 50.000,- untuk Pasak Bumi dan Rp. 45.000,- untuk Purwoceng, dikemas dalam botol dengan jumlah 60 kapsul per botolnya.

Kapsul Herbal Pasak Bumi merupakan extrak dari akar tanaman Pasak Bumi (Eurycoma Longifolia) atau di Malaysia dikenal dengan sebutan Tongkat Ali telah dipercaya secara turun temurun berkhasiatnya  meningkatkan stamina seksual pria selain berbagai khasiat lainnya. Artikel tentang aneka khasiat tanaman Pasak Bumi dapat dibaca di SINI.

Begitu juga dengan Purwoceng (Pimpinella Alpina) yang sama khasiatnya sebagai afrodisiak, tanaman asli Jawa ini  bahkan dipercaya lebih manjur dari Gingseng.  Artikel tentang Purwoceng dapat dibaca di SINI.

Bagi Anda yang memerlukan produk-produk tersebut dapat menghubungi kami (HP. 081 138 7841). Selain dua produk tersebut kami juga menyediakan produk herbal stamina pria lainnya diantaranya Kapsul Pronojiwo, Kapsul Gingseng, Kapsul Tribulus dll. Lebih lengkapnya baca di SINI.

Recent Posts :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: