5 Tips Bila Suami Anda Tak Bisa Ereksi


Ketika ingin bercinta, ternyata si dia tidak bisa ereksi. Bagaimana reaksi Anda? Seperti dilansir Sofeminine, berikut ini lima tips yang bisa Anda lakukan saat mengetahui masalah seksual yang dialami pasangan:

1. Beritahu Pasangan Hal-hal Baik
Biarkan si dia memahami kalau penetasi bukanlah akhir dari segalanya untuk wanita. Kecemasan terbesar pria adalah tidak bisa memuaskan pasangannya. Jadi pastikan Anda memujinya dan membantunya serta memberinya petunjuk-petunjuk saat foreplay dilakukan.

2. Dorong Pasangan untuk Cek ke Dokter
Jika masalah sulit ereksi berlangsung lama, minta suami untuk memeriksakan diri ke dokter. Informasikan kepada pasangan, memang ada beberapa masalah kesehatan dan obat-obatan yang bisa membuat pria tidak bisa ereksi. Jadi berkonsultasi ke dokter adalah cara terbaik untuk mengatasi masalah tersebut.

3. Usahakan Jangan Buat Pasangan Tersinggung
Ketika pria tidak bisa ereksi, beberapa wanita mungkin akan merasa itu adalah kesalahannya. Anda bisa saja merasa khawatir kalau Anda sudah tidak menarik lagi sehingga pasangan tak bergairah. Sebaiknya, hilangkan semua kekhawatiran itu karena bisa menyebabkan konflik dengan pasangan.

Jika pasangan masih berusaha mencoba berhubungan seks, meskipun akhirnya kembali gagal, dapat dipastikan kalau Anda memang dia inginkan. Dia sebenarnya berusahakan memuaskan Anda, namun tubuh dan pikirannya sedang tidak sinkron.

4. Lakukan Tao
Dalam seni bercinta ala Tao, pria bisa belajar bagaimana melakukan penetrasi meski ereksi penis mereka lemah. Teknik bercinta ini juga mengajarkan para pria agar bisa tetap mempertahankan ereksi menjadi lebih lama.

Saat mempraktekkan tehnik ini, pastikan Anda memakai cairan lubrikasi untuk membantunya melakukan penetrasi. Ketika mulai bercinta, jangan dorong Mr. Happy ke Miss. V Anda. Bantu pasangan dengan jari tangan Anda. Begitu Mr. Happy ada di dalam, dia akan bangun dengan sendirinya.

5. Sentuh Puting

Sama seperti wanita, bagi pria puting juga merupakan salah satu titik sensitif mereka. Saat puting disentuh atau dihisap, pria bisa langsung terangsang. Jangan buru-buru minta si dia melakukan penetrasi meskipun pasangan terlihat sudah turn-on, teruskan saja foreplay tersebut sampai ereksi benar-benar terjadi. (eny/eny)/wolipop.com

__________________

Jangan biarkan problematika Anda berlarut, temukan solusi penyembuhan ejakulasi dini dan impotensi dengan mengkonsumsi HERBAL STAMINA PRIA yang terbukti secara medis mampu meningkatkan produksi hormon testosteron yang berperan aktif dalam meningkatkan gairah pria.

KLIK DISINI!

Artikel Terbaru :


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: