6 Kata ini Bikin Gairah Wanita Memuncak


UNTUK menciptakan suasana ranjang bersama pasangan, merupakan tantangan yang wajib Anda penuhi. Salah satu cara untuk memenuhi sensasi erotis ialah melalui bisikan sensual.

Wanita sangat sensitif dengan bisikan sensual. Nah, jika ingin membawanya pada gairah yang menyala, berikan bisikan lewat kata-kata berikut!

Daripada merayu wanita dengan berbagai hujan kalimat mesra dan terkesan membual, kenapa tak mencobanya dengan bisikan sensual yang sederhana di telinga wanita dan melihat senyuman merekah saat mendengarnya?

Tanpa banyak kata, Anda dapat langsung menyeretnya ke kamar. Ya, mungkin cara ini sedikit berlebihan, namun kata yang tepat akan menghidupkan gairahnya dengan lebih cepat. Bisa dari mawar, permen, atau makan malam romantis bersamanya.

Jika bingung ingin membisikkan kalimat romantis di telinganya, Askdanandjennifer memberikan triknya.

Basah

Misalnya, jika Anda bersandar pada wanita dan mengatakan “basah”, dia memang tidak akan langsung mengalami orgasme. Namun dengan kontak mata yang kuat, tatapan mata yang sedikit menggoda, dan meneteskan sedikit ketika dia mengambil air minum di dapur, Anda bisa mengatakan, “ Oh baby, kamu sangat basah…”

Pikirannya pun langsung melayang ke arah aktivitas seks. Kunci untuk mengatakan kalimat ini adalah, lakukan pada waktu yang tepat, disertai dengan nada yang tepat.

 

Dalam

Kapan sebaiknya Anda menggunakan kata “deep” dalam percakapan? Setiap kali Anda berbicara tentang perasaan, emosi, fisik, atau apapun tentu akan menghasilkan kesan yang berbeda. Agar tak salah langkah, ikuti contoh berikut.

Ketika Anda sedang berbicara tentang sesuatu yang menarik, Anda bisa mengatakan, “Lalu bagaimana yang kamu rasakan sejauh ini, cukup dalam kah?”.

Ayo!

Dengan sedikit nada menggoda, kata ini bisa menjadi aplikasi yang membangkitkan suasana untuknya. Anda dapat menyelipkan kata tersebut pada saat Anda menunggunya datang, “Maaf baby, aku tidak bisa berlama-lama menunggumu datang ke sini.”

Keras

Jelas, Anda tentu tahu bahwa kata ini sangat berarti dalam. Namun Anda mungkin tahu kata keras adalah cara instan untuk membuat dia membayangkan seks. Gunakan kata ini ketika dia berbicara tentang hal menantang yang akan dia lakukan, “Baby, apakah kamu menyukai kesulitan ini?”

Makan atau mulut

Melibatkan makanan dan minuman sangat sensual bagi diri seseorang jika Anda tepat menggunakannya. Gunakan kalimat tersebut ketika Anda berada dalam momen makan malam dengannya. Katakan padanya, “Baby, aku ingin melihatmu memakan es krim tersebut.”

Di dalam

Kata ini adalah rayuan yang paling mudah digunakan. Sambil menggerakkan tangan Anda ke bawah Anda dapat mengatakan, “Baby, aku tidak sabar untuk segera masuk ke dalam denganmu.”

(nsa)

Sumber Okezone.com

Jual Produk Herbal Alami untuk Atasi Lemah Syahwat

Artikel Terbaru :


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: