Tips Membantu Wanita Mencapai Orgasme


Tidak mudah bagi wanita untuk mendapatkan orgasme saat berhubungan seks. Pria pun terkadang bingung bagaimana membuat pasangan mereka mencapai kepuasaan. Berikut ini lima cara yang dianggap ampuh agar wanita meraih orgasmenya.

1. Gunakan Perasaan
Menurut pakar seks Lloyd Lester, pria dan wanita sangat berbeda karena pria bisa mendapatkan orgasmenya hampir dalam situasi apapun. Sedangkan wanita, mereka akan lebih mudah mendapatkan orgasmenya jika ada kedekatan emosional atau kepercayaan pada pasangannya. Oleh karena itu, penting bagi pria untuk membuat pasangannya nyaman dan puas.

Seks yang terburu-buru sudah pasti akan membuat wanita sulit mencapai orgasme. Kunci agar wanita meraih kenikmatannya adalah coba bercinta dengannya dengan perasaan. Jangan jadikan wanita hanya sebagai obyek seks untuk memuaskan hasrat pria.

2. Ciuman
Lloyd Lester, penulis Ejaculation By Command, mengungkapkan ciuman jika dilakukan dengan benar, bisa membuat wanita mencapai orgasmenya. Oleh karena itu, pria perlu memberikan pasangannya ciuman yang panas sebelum dan ketika hubungan intim berlangsung.

Ketika melakukan foreplay dengan memberinya ciuman, lakukan dengan santai, jangan merasa diburu waktu. Ciuman terbukti bisa mengaktifkan hasrat wanita untuk bercinta.

3. Stimulasi Klitoris
Sebelumnya pernah diungkapkan, 95% wanita mencapai klimaks setelah mendapat stimulasi klitoris. Namun tidak sedikit pria yang bingung bagaimana menstimulasi klitoris wanita. Padahal bagaimana pria melakukan stimulasi itu bisa menentukan apakah wanita mendapatkan orgasmenya atau tidak.

Wanita akan merasa tidak nyaman klitoris distimulasi jika ia tidak cukup bergairah sehingga cairan di Mrs V-nya tidak terlalu banyak. Triknya adalah coba lakukan stimulasi klitoris itu tidak langsung ke area yang dituju. Saat dia sudah mulai berhasrat dan cairan di Mrs V sudah cukup, barulah stimulasi di klitoris bisa benar-benar dilakukan.

4. Tempo & Irama Bercinta
Banyak pria keliru bahwa perempuan terbiasa dengan kecepatan dan irama sentuhan pasangannya. Bagaimana Anda menyentuh dan membelai dia dapat bervariasi dalam kecepatan namun tidak dengan iramanya. Mulai seks dengan perlahan adalah cara yang bagus untuk membuat wanita bergairah. Begitu hubungan seks dilakukan, wanita lebih suka kecepatannya hingga dia mencapai puncaknya.

5. Gerakan Bercinta
Pria merasa dengan menusukkan Mr P nya, hal itu akan mendatangkan kepuasan pasangannya. Namun kenyataannya, kedalaman Mr P belum tentu menstimulasi wanita untuk mencapai klimaks. Cara yang tepat untuk melakukan penetrasi agar wanita mendapatkan orgasmenya adalah ketimbang gerakan pentrasi lurus ke dalam, cobalah gerakan memutar dengan menggerakkan pinggul Anda seperti gerakan rotasi. Cara ini terbukti ampuh karena Mr P akan tepat menstimulasi g-spot pasangan sehingga membuat wanita bisa mendapatkan orgasmenya.

(eny/hst)

Sumber Wolipop.com

Artikel Terbaru :


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: