Hindari 4 Kesalahan Sex Berikut untuk Hidup Bahagia


Kesalahan seks kerap dilakukan setiap pasangan, terutama mereka yang sudah menikah cukup lama. Apa saja kesalahan itu? Ini dia daftarnya.

Penulis halaman seks di askdanandjennifer Kaylen Jackson mengungkapkan ada beberapa masalah yang bisa menyebabkan sebuah hubungan menjadi tidak bahagia. Masalah seks tersebut biasanya tidak mereka sadari, sehingga terjadi terus dan membuat pasangan itu semakin tidak bahagia.

Berikut ini empat kesalahan itu:

1. Menunggu Mood Datang
Banyak pasangan yang melakukan hal ini. Mereka menunggu mood datang sebelum mau melakukan hubungan intim. Padahal menunggu mood datang bukanlah sesuatu yang mudah, hanya kecil dan sedikit saja kemungkinan tersebut. Untuk pasangan yang sudah menikah cukup lama, keintiman memang menjadi sesuatu yang biasa. Mereka pun kerap kesulitan mendapatkan mood bercinta apalagi setelah aktivitas  seharian baik di kantor maupun di rumah. Oleh karena itu, ketimbang menunggu mood datang, kenapa Anda tidak coba membuat kencan seksi dengan pasangan. Agenda bercinta ini dibuat dan harus dilakukan, entah itu Anda mood atau tidak.

2. Berada di Zona Nyaman
Ada di zona nyaman memang menyenangkan. Namun kalau Anda sudah terlalu nyaman di zona  tersebut, bisa berbahaya juga untuk hubungan Anda dan pasangan. Seks bisa jadi rutinitas yang membosankan. Hubungan seks dilakukan hanya untuk sekadar kenyamanan, tidak ada lagi gairah yang menggebu-gebu. Cobalah keluar dari zona nyaman itu. Sesekali lakukan sesuatu yang tidak pernah Anda dan pasangan lakukan sebelumnya. Cicipi posisi-posisi baru atau lakukan permainan-permainan  untuk memanaskan hubungan Anda. Apapun itu, usahakan supaya Anda dan si dia tidak hanya melakukan itu-itu saja.

3. Berpikir Pendidikan Seks Hanya Untuk Pemula
Orang yang sudah menikah lama dan banyak melakukan hubungan seks, merasa membaca tips-tips tentang bercinta hanyalah untuk pemula saja. Mereka berasumsi karena mereka telah melakukannya selama bertahun-tahun, tahu segalanya. Padahal dengan membaca beberapa tips bagaimana memuaskan pasangan dan membuat si dia memohon, Anda bisa semakin membuat si dia tergila-gila.

4. Hanya Pikirkan Orgasme
Setelah hidup bersama cukup lama, Anda dan pasangan menjadi biasa saja saat sama-sama  tampil tanpa busana. Setiap aspek dari tubuh si dia rasanya sudah Anda ketahui. Alhasil saat akan melakukan hubungan seks, terutama pria, mereka akan melewatkan foreplay dan lebih memilih langsung ke tujuan. Pasangan dengan masalah ini hanya memikirkan orgasme  saja sebagai tujuan akhir. Padahal untuk mencapai orgasme tersebut, foreplay adalah  salah satu unsur penting.

Sumber Wolipop.com

Artikel Terbaru :


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: