4 Tehnik Foreplay untuk Sex Menyenangkan


Agar seks lebih menyenangkan Anda perlu melakukan foreplay yang kreatif. Foreplay merupakan bagian penting dalam bercinta untuk meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan.

Foreplay yang baik akan mengarahkan Anda dan pasangan untuk mencapai orgasme dan meningkatkan hubungan seks yang baik. Seperti dikutip dari GoArticles, berikut ini empat ide foreplay yang bisa Anda tiru.

1. Lakukanlah Foreplay Secara Perlahan
Jangan terburu-buru melakukan foreplay, lakukanlah dengan santai dan perlahan. Kecup dan belailah titik erotis pasangan, seperti leher, bahu, telinga perut dan paha. Nikmtilah juga setiap rangsangan yang diberikan pasangan.

2. Lakukan ‘Sex Game’
Permainan seks dapat membangun hasrat seksual dan meningkatkan gairah seks di kemudian hari. Anda bisa melakukan permainan seks seperti melumuri tubuh Anda lalu tutup mata pasangan dan mulailah bermain dengannya dengan menyuruhnya untuk mencari buah strawberry yang telah Anda letakkan di titik erotis. Anda bisa melakukan  permainan ini secara bergantian.

3. Perankan Karakter Fantasi Pasangan
Setiap orang memiliki fantasi seksual sendiri. Salah satu ide foreplay terbaik adalah memainkan karakter yang pasangan sukai. Misalnya pasangan menyukai fantasi suster, Anda dengan memakai pakaian ala suster saat foreplay, pastinya Anda akan nampak seksi di mata pasangan.

4. Ganti Lokasi Foreplay
Jika lokasi foreplay dan bercinta Anda hanya di dalam kamar tidur saja, ganti tempat foreplay agar seks tidak membosankan.

(kik/hst)

Sumber Wolipop.com

Artikel Terbaru :


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: