Ramuan Peningkat Gairah


Ada banyak ramuan yang dapat Anda jadikan referensi untuk meningkatkan gairah seksual Anda bersama pasangan. Seperti beberapa jenis bahan ramuan seperti dikutip dari webMD.

Gingseng : Ada dua jenis gingseng, yakni gingseng Siberia yang digunakan sebagai pembangkit gairah seksual, dan gingseng Merah Korea yang biasa digunakan dalam ramuan tradisional China. Gingseng seperti kebanyakan tanaman herbal, diyakini bekerja untuk membantu tubuh memproduksi lebih banyak nitric oxide, seperti yang digunakan pada viaga. Gingseng memberikan energi dan daya tahan.

Chasteberry (Vitex) :Chasteberry biasa digunakan penduduk asli Mediterania dan di wilayah Asia Barat, dan diterima di Jerman sebagai obat untuk mengatasi masalah menstruasi dan menjelang menstruasi. Vitexdapat meningkatkan gairah seksual dengan menambah hormon progesteron dan unsur kimia otakdopamine.

L-Arginine (Arginine)Arginine merupakan asam amino yang dibutuhkan untuk berbagai macam fungsi, seperti meningkatkan imunitas. Tubuh juga menggunakan Arginine untuk memproduksi nitric oxideArgininepada dasarnya aman, meskipun mungkin ada interaksi obat terutama dengan orang yang memiliki tekanan darah tinggi. Pria yang menambahkan Cialis, Levitra, Viagra, atau Nitroglycerin (nitrates) dan untuk sakit pada dada (angina), harus diperhatikan penggunaannya karena dapat secara drastis menurunkan tekanan darah.

Ginko : Ginko telah digunakan pada ramuan tradisional China selama ribuan tahun. Ekstrak daun ginko saat ini pun digunakan untuk meningkatkan kekuatan mental, menyembuhkan asma, kelelahan, dan tentu saja disfungsi seksual. Beberapa studi menunjukkan bahwa ginko dapat meningkatkan efek dari nitric oxide yang melancarkan aliran darah ke penis.

Yohimbe : Yohimbe diperoleh dari kulit kayu pohon Yohimbe, tanaman asli suku Afrika dan digunakan sebagai ramuan tradisional untuk meningkatkan gairah seksual. Ekstrak yohimbe dipercaya efektif untuk menanggulangi masalah disfungsi ereksi, dan bisa jadi juga dapat meningkatkan libido dan ereksi karena memiliki efek pada otak. Banyak suplemen yang menggunakan ekstrak Yohimbe, namun pastikan dari pohon yohimbe. Pada label ingredient atau komposisi biasanya bertuliskan yohimbine atau yohimbine hydrochloride.

sumber : mediaindonesia.com

Artikel Terbaru :

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: