Sex bikin awet muda, benarkah ?


Saya kurang setuju dan juga ragu-ragu kalau ada pernyataan yang menyatakan “Sex bikin awet muda”. Karena saya belum pernah menemukan artikel yang bener-benar bisa menjelaskan secara ilmiah mengenai sex ini.

Namun saya pernah membaca artikel-artikel yang menyatakan bahwa sebuah penelitian membuktikan aktivitas sex dapat memperkebal sistem imun dan bisa menjadikan seseorang awet muda. Hasil penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa hubungan sex mampu menangkal gangguan salesma penyakit-penyakit tertentu lainya.


Menurut para peneliti tersebut, hubungan sex yang dilakukan dua kali dalam satu minggu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kok bisa ya, gimana juga cara meneliti hal ini ?

Salah seorang dokter dari peneliti tersebut mengungkapkan mereka mengambil beberapa sample dari air liur seseorang yang selesai hubungan intim namun sebelumnya juga diambil sampelnya sebelum melakukan hubungan intim.

Hasilnya terbukti bahwa sex dapat meningkatkan sistem imun dan bila sistem imun meningkat dengan sendirinya penyakit dan virus-virus akan tidak mudah menyerang tubuh.

Lantas kenapa testnya kok dari air liur ya? begini, air liur itu memiliki kandungan Imunoglobalin A yang diakui cukup akurat untuk mengukur kadar kebaikan dari sebuah Imun itu tadi.

Sebuah penelitian serupa juga pernah diadakan di Scotland, University Edinburg, dan pernah terbit buku bertajuk Secret of the super young, yang kajianya menyatakan 95% orang akan tampak lebih muda jika kebutuhan sexnya tercukupi.

Sumber : http://obrolanku.blogspot.com

Artikel Terbaru :

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: