Frekuensi Ideal Hubungan Seks Selama Setahun


Frekuensi berhubungan seks?

Mendengar pertanyaan ini yang terlintas dibenak kebanyakan orang terutama kaum adam adalah semakin tinggi (sering)frekuensi ngeseks maka akan terlihat semakin kuat dan perkasa. Atau anggapan sebagian besar orang bahwa hubungan intim yang dilakukan setiap hari bagus untuk kesehatan, ternyata perlu sedikit dirluruskan, apakah frekuensi yang terlalu sering itu lebih bagus?. Sebenarnya berapa kali hubungan seksual yang ideal dilakukan oleh pasangan suami istri dalam setahun?

Seperti dikutip dari Health24, Kamis (4/3/2010) rata-rata orang melakukan hubungan seks sebanyak 96 kali dalam setahun, yaitu rata-rata sebanyak dua kali dalam seminggu.

Kaum laki-laki mengaku melakukan hubungan seks lebih banyak dibandingkan perempuan yaitu sebanyak 103 kali dalam setahun, sedangkan kaum perempuan menyatakan melakukan hubungan seksual setiap hari.

Dalam kelompok ini juga diketahui bahwa usia yang paling aktif melakukan hubungan seks adalah usia 25 hingga 34 tahun yang mengaku melakukan hubungan seksual sebanyak 113 kali dalam setahun. Survei ini dilakukan olehDurex Annual Global Sex Survey.

Survei yang dilakukan mencakup seluruh wilayah dunia geografis yang dimaksudkan sebagai cerminan global terhadap sikap dan perilaku seksual di kalangan masyarakat yang berusia 16-55 tahun.

Lebih dari setengah responden yaitu sebesar 57 persen mengaku melakukan hubungan seksual seminggu sekali, sementara hanya 4 persen responden yang menyatakan melakukan hubungan seksual setiap hari.

Hubungan seksual bisa menjadi kegiatan yang menyehatkan asal dilakukan dengan benar dan tidak berganti-ganti pasangan, hal ini untuk mencegah terkena penyakit infeksi seksual menular.

Badan kesehatan dunia (WHO) menyarankan sebaiknya pasangan suami istri melakukan hubungan seksual secara teratur yaitu sebanyak 2-3 kali saja dalam seminggu. Hal ini berarti jumlah ideal orang melakukan hubungan seksual sebanyak 104-156 kali dalam setahun.

Melakukan hubungan seksual secara teratur memiliki keuntungan tersendiri, salah satunya bisa meningkatkan komunikasi antar pasangan suami istri. Selain itu juga bisa berguna untuk meningkatkan kualitas dan jumlah dari sperma yang dihasilkan oleh sang suami. Karena semakin teratur melakukan hubungan seksual, maka secara otomatis tubuh akan memproduksi sperma dengan sendirinya.

Bagi pasangan yang ingin segera mendapatkan anak, maka hubungan seksual teratur bisa meningkatkan angka kehamilan. Hal terpenting yang harus diingat dalam melakukan hubungan seksual adalah pasangan suami istri dapat merasakan kepuasan yang sama, sehingga hal ini dapat mencegah pasangan malas melakukan hubungan seksual. (sumber : detikHealth)

[JUAL PRODUK UNTUK ATASI EJAKULASI DINI]

Artikel Terkait :

10 Makanan Peningkat Libido
Enam Langkah Menuju Kenikmatan Bercinta
PRONOJIWO : TANAMAN PENINGKAT VITALITAS SEXUAL PRIA (3)

Artikel Terbaru :

 

Random Post

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: