5 Langkah Kembalikan Hasrat Bercinta


Kesibukan sebagai wanita karier, istri serta ibu dari anak-anak memang membuat energi terkuras. Kadang hasrat bercinta bukan lagi menjadi prioritas Anda.

Hati-hati, jangan sampai hal itu menjadi duri dalam hubungan Anda dan suami. Ada cara khusus untuk mengembalikan hasrat bercinta Anda. Berikut saran dari seorang seksolog, Gail Saltz.

1. Mengingat kegiatan seks Anda

Coba ingat kapan terakhir kali Anda berhubungan seks dengan suami. Bagaimana perasaan Anda saat itu, kebahagiaan, rasa senang, serta kepuasan yang terjadi.Dengan mengingatnya, maka akan timbul keinginan untuk melakukannya lagi.

2. Merawat diri
Kapan terakhir kali Anda memperhatikan penampilan? Cobalah sediakan waktu untuk merawat diri di salon seharian. Jika hal itu tak mungkin dilakukan, cukup lakukan relaksasi seperti berendam air hangat dengan aromaterapi. Saat Anda merasa rileks dan tenang, maka hasrat bercinta yang terkubur dapat kembali muncul.

3. Menonton film romantis

Tak perlu menonton film porno. Cukup pilih film romantis yang dimainkan aktor dan aktris kesayangan Anda. Melihat adegan romantis di film akan membuat Anda mengingat kenikmatan bercinta dengan pasangan. Hasrat bercinta pun kembali muncul.

4. Stop Membandingkan Diri

Membandingkan diri Anda dengan semua model seksi di majalah mode atau katalog Victoria’s Secret dan semacamnya, hanya akan membuat kepercayaan diri Anda luntur. Sebaiknya stop mempermasalahkan penampilan fisik Anda. Yakinlah bahwa bagi suami, Anda adalah segalanya.

5. Memakai busana yang berbeda
Jika biasanya tubuh Anda dibalut busana kerja formal yang terkesan kaku, coba ganti penampilan. Gunakan pakaian yang berkesan sedikit seduktif namun tidak ‘murahan’. Misalnya jika biasanya Anda memakai turtleneck dibalik blazer Anda, gantilah dengan kemeja satin yang body fit.

Saat di rumah, ganti semua daster Anda dengan lingerie satin yang cantik. Two-piece lingerie juga bisa menjadi pilihan yang baik. Hal ini bertujuan agar Anda merasa seksi. Saat kepercayaan diri timbul, maka hasrat bercinta pun akan muncul. Selain itu, suami pasti akan tercengang melihat penampilan baru Anda yang ‘hot’. Ia pun tak akan ragu mengajak Anda untuk bercinta di tempat tidur.

(kee/fer)


Artikel Terbaru : 



About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: