Manfaat Sex Bagi Tubuh


Bercinta semata-mata tidak hanya untuk melepaskan hasrat saja. Di balik itu semua, seks menyimpan banyak manfaat positif bagi tubuh.

Kardiovaskular

Seks diibaratkan dengan berlari atau berenang. Ia dapat membakar banyak kalori yang berguna untuk berat badan.

Hal ini tergantung seberapa banyak Anda berkeringat saat ‘aktivitas’ tersebut. Semakin banyak peluh yang Anda keluarkan, maka semakin banyak pula kalori yang terbakar.

Seks juga melatih berbagai otot tubuh, berdasarkan posisi yang diterapkan saat bercinta. Semakin sering Anda bereksperimen dengan posisi baru, maka semakin banyak pula otot yang dilatih. Hal ini menjaga fleksibilitas tubuh, namun ingatlah selalu untuk melakukan peregangan sebelumnya.

Membantu Pasangan

Anda tentunya tidak menginginkan pasangan mengalami kanker prostat. Dengan mendapatkan ejakulasi secara teratur, maka lelaki akan terhindar dari kanker prostat dan meningkatkan sistem imun.

Masturbasi
Bermasturbasi juga memiliki manfaat positif serupa bagi pasangan. Namun jumlah kalori yang terbakar saat melakukannya lebih sedikit dibandingkan saat bercinta.

Jadi saat Anda berdua tidak merasa terlalu fit, ‘aktivitas’ bersama dapat dilakukan untuk mempererat hubungan percintaan sekaligus menyalurkan hasrat.

Menyehatkan Jantung

Lancarnya aliran darah berkat ritual bercinta berimbas kepada kesehatan jantung. Semakin banyaknya oksigen dalam tubuh, maka jantung akan semakin sehat dan kuat. Selain itu seks juga membuat organ reproduksi sehat.

Mengurangi Selulit

Satu lagi manfaatnya bagi tubuh adalah kalori yang terbakar mengurangi selulit di paha dan sekitarnya.

Namun ia tidak akan menghilangkan seluruh selulit pada tubuh. Anda harus tetap berolah raga, menjalankan pola hidup sehat dengan diet sehat dan tidur yang cukup.

Stamina
Sama seperti berolahraga, selain membakar kalori, berhubungan intim juga meningkatkan stamina yang berguna untuk aktifitas harian.

(af1/fer)

Sumber Wolipop.com

Baca juga : Nikmat Bercinta dengan Herbal

Artikel Terbaru :


About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: