Vitamin & Mineral Peningkat Stamina Sexual


Sebuah kehidupan seks yang baik tidak terjadi begitu saja – itu memerlukan program tertentu, diantaranya diet seimbang dan nutrisi yang dikombinasikan dengan olahraga sedang secara teratur dan sikap positif. Ini semua adalah elemen kunci dalam membantu untuk menjaga dorongan seksual Anda tinggi dan sistem reproduksi Anda dalam keadaan baik. Tidak dapat diabaikan bahwa ada nutrisi tertentu yang memiliki kekuasaan untuk mengatur kadar hormon seks dalam tubuh Anda, dan beberapa bahkan dapat membantu melindungi sistem reproduksi Anda dari efek berpotensi merusak infeksi atau penyakit.

Sebagai contoh:

  • Kekurangan seng dapat menyebabkan kemandulan dan impotensi, dan sementara jumlah sedang alkohol bisa membantu orang merasa santai.
  • Kafein dalam minuman kopi, teh dan cola bisa mengurangi libido.
  • Menjadi baik gemuk atau terlalu kurus ( Klik di sini untuk memeriksa berat target Anda ) bisa mengurangi libido dan merusak kesuburan. Sebuah tingkat tertentu lemak tubuh diperlukan ovulasi dan menstruasi, dan ketika turun lemak di bawah ovulasi kritis tertentu, titik dan menstruasi keduanya berhenti. Pada ekstrem yang lain, obesitas dapat mengganggu ovulasi pada wanita.
  • Sikap negatif terhadap berat badan atau bentuk tubuh bisa penyok rasa percaya diri Anda dalam seks dan hubungan.

Ada makanan tertentu yang tidak hanya lezat tetapi juga mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan reproduksi dan libido Anda. Ini akan memberikan kontribusi untuk seksualitas sehat Anda dengan mempertahankan sistem anda dalam kondisi baik, membantu Anda untuk mengatur siklus hormonal Anda dan meningkatkan kesuburan Anda. Selain itu, langkah cepat hidup modern menyebabkan stres , kelelahan dan kadang-kadang kekurangan energi seksual. Makanan yang ditunjukkan di bawah dapat membantu untuk memerangi ini.

Vitamin A:

Memelihara kesehatan jaringan epitel yang garis semua permukaan eksternal dan internal tubuh, termasuk lapisan vagina dan rahim pada wanita. Hati, telur, kuning telur, keju, mentega dan wortel merupakan sumber yang baik.

Vitamin B:

Kekurangan dari kedua vitamin B2 dan asam folat telah dikaitkan dengan infertilitas, dan perempuan yang merencanakan kehamilan harus memastikan bahwa mereka makan banyak makanan yang kaya asam folat baik sebelum konsepsi. Selada air merupakan sumber yang baik terutama asam folat . Lean daging, ayam, ikan,, gandum ragi, kacang-kacangan dan kacang-kacangan, kacang tanah dan pisang menyediakan B6. Makanan ini semua kaya asam folat. Dark sayuran berdaun hijau seperti bayam dan kubis, hati, jeruk, alpukat, bit dan brokoli semua kaya asam folat.

Vitamin C:

Meningkatkan vitamin C asupan mungkin dapat membantu dalam meningkatkan kesuburan, khususnya bagi laki-laki; tes telah menunjukkan bahwa mengambil 500-1000 miligram per hari dapat meningkatkan jumlah dan kualitas sperma yang dihasilkan dan mengurangi kelainan. Vitamin ini juga dapat membantu untuk mencegah kondisi yang dikenal ‘aglutinasi’ seperti, di mana sperma menjadi saling menempel dan tidak dapat mencapai sel telur. Semua buah dan sayuran – khususnya buah kiwi, lada, blackcurrant, stroberi dan buah jeruk – mengandung jumlah berlimpah vitamin C.

Vitamin E:

Sebuah antioksidan yang kuat, vitamin E membantu melindungi ovum dari kerusakan. minyak safflower Sunflower, dan beberapa minyak sayur, kacang-kacangan dan biji-bijian, margarin, gandum dan alpukat mengandung kadar tinggi.

Zinc:

Ada mungkin lebih dari butiran kebenaran dalam teori bahwa tiram yang baik untuk kehidupan seks Anda, karena mereka adalah sumber makanan kaya seng, dan seng dikenal sebagai salah satu nutrisi kunci yang terlibat dalam meningkatkan libido & produksi sperma. Rendahnya tingkat seng telah dikaitkan baik dengan libido buruk pada wanita dan dengan jumlah sperma rendah pada pria. Anda dapat memperoleh seng dari kerang (terutama tiram), roti gandum, beras merah, gelap Sayuran berdaun hijau, daging merah ramping dan kalkun.

Selenium:

Mineral ini sangat penting untuk memastikan produksi ova sehat & sperma. Pelajari daging, jeroan, beras merah dan bubur gandum merupakan sumber yang baik.

Mangan:

Metabolisme hormon estrogen pada wanita tergantung pada mangan.Oleh karena itu, kekurangan mangan secara signifikan akan mengurangi kesuburan pada wanita. Bayam, chestnut, teh, gandum, sereal gandum, gandum, kismis, nanas, kacang, kacang polong dan kacang-kacangan adalah sumber yang baik dari mangan.

Asam lemak esensial:

Asam linoleat adalah penting untuk produksi sperma. Bunga matahari dan minyak sayuran dan kacang-kacangan mengandung jumlah banyak.

Phytoestrogen:

Kimia yang berasal dari tumbuhan yang menyerupai hormon estrogen pada wanita yang berlimpah di kacang kedelai dan produk kedelai seperti minuman kedelai dan tahu. Mereka juga dapat membantu melindungi terhadap prostat dan kanker lainnya dengan mencegah pertumbuhan tumor.

Antioksidan:

Buah-buahan dan sayuran yang tinggi dalam antioksidan yang dapat menurunkan risiko kanker serviks. Mereka menetralkan zat berbahaya yang diproduksi oleh tubuh.

Makanan dan seksual kecakapan telah dikaitkan sepanjang sejarah. Plum, ginseng, adas manis, bawang merah dan bawang putih, wortel, jahe, artichoke, terong adalah beberapa makanan yang telah diklaim untuk meningkatkan kenikmatan seksual.

diterjemahkan dari : womanfitness.net

Artikel Terbaru :

 

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: